Menghindari Hukuman Dari Google Dalam Menanam Backlink

Menghindari Hukuman Dari Google Dalam Menanam Backlink

Anda bisa menggunakan jasa backlink untuk bisa mendapatkan backlink permanen dan berkualitas. Masih banyak orang yang bingung bahkan tidak memahami backlink yang baik itu apa, disarankan anda harus berhati-hati saat menanam backlink. Karena banyak hal yang tak disukai search engine termasuk Google ketika penanaman backlink yang salah serta tidak sesuai dengan syarat yang diajurkan oleh Google. Oleh karena itu memilih layanan backlink juga perlu diteliti terlebih dulu.

Beberapa hal yang membuat backlink menjadi terkena penalty oleh Google

Membuat backlink janganlah sembarang, ada beberapa hal yang perlu ditaati agar tidak terkena hukuman oleh Google. Beberapa hal yang bisa membuat Google memberikan penalty pada blog anda dan bisa berakibat fatal bagi blog anda atau blog anda tidak bisa di tampilkan Google. Hal inilah yang perlu diwaspadai jika menanam backlink :

  1. Menyembunyikan Backlink

Apabila anda menanam backlink pada blog lain dengan cara sembunyi-sembunyi dalam css ataupun javascript juga bisa mendapatkan hukuman dari Google, karena hal ini dianggap licik oleh Google. Hal ini memang sepele, tapi Google kini mengalami kemajuan yang begitu pesat sehingga lebih canggih dalam mendeteksi hal-hal macam ini.

  1. Side-Wide dan Footer Backlink

Kalau anda meletakkan backlink pada bagian sidebar ataupun di footer, maka bisa dikatakan backlink tersebut diberikan untuk setiap halaman artikel maupun homepage yang terdapat pada blog itu sendiri, dengan demikian blog anda akan mendapatkan jumlah backlink yang berlipat ganda. Dengan kata lain backlink yang dibangung dengan cara membagikan template gratis kemudian meletakkan ktedit sebagai suatu backlink pada bagian sidebar atau footer. JIka hal ini dilakukan pada blog dan tidak sesuai, maka ini akan dianggap sebagai backlink spam dan memicu hukuman dari Google.

  1. Anchor text yang terlalu monoton

Anchor text adalah suatu kata yang dibedakan dari kata lain dan dihubungkan ke blog anda, biasanya hal ini berkaitan dengan kata kunci untuk membuat backlink maka anchor text tidak boleh monoton atau sama dari satu blog ke blog yang lainnya. Hal ini juga bisa membuat Google menghukum blog anda.

  1. Artikel di Copypaste

Menyalin kembali artikel backlink dari satu blog ke blog lain juga bisa dikatakan sangat tidak kreatif, hal ini membuat Google tidak menyukai artikel tersebut dan terlihat tidak natural. Maka dari itu buatlah artikel yang sesuai dan kreatif tanpa adanya duplikat artikel, hal ini bisa membuat Google akan tertarik melihat artikel atau blog anda.

Untuk menambah wawasan mengenai Backlink, silahkan kunjungi website kami di jasapbn.com

Leave a Reply